Kamis, 11 Juli 2013

Agar Kekasih Bisa Tetap Sayang dan Setia


Agar Kekasih Bisa Tetap Sayang  dan Setia
img

Pria mudah tergoda dengan wanita lain, meski begitu bukan berarti mereka tidak bisa setia dengan kekasihnya. Sebenarnya tidak terlalu rumit untuk membuat si dia tetap sayang dan setia. Kuncinya jadilah wanita yang diinginkannya. Berikut rangkuman beberapa yang bisa dilakukan untuk mencegah si dia berselingkuh.

1. Senangkan Hatinya
Jika pria mendapatkan perlakuan terbaik, ini bisa mencegah si dia mencari kebahagiaan dari orang lain. seperti memberikan perhatian dan kasih sayang dapat membuatnya senang dan tersanjung. Kurangi hal-hal yang dapat membuatnya kesal seperti terlalu posesif atau ngambek karena hal kecil.

2. Berteman dengan Teman-temannya
Mengenal teman-teman kekasih dapat menguntungkan Anda. Selain mencegahnya untuk berbohong, Anda juga bisa mendapatkan info tentang kekasih Anda dari teman-temannya tersebut. Oleh karena itu, usahakan dalam menjalani sebuah hubungan, Anda bukan hanya mendekatkan diri dengan kekasih, tapi juga kawan-kawannya.

3. Dia Harus Tahu Konsekuensi Berselingkuh
Memberikan ancaman bukanlah hal yang tepat untuk mencegahnya berselingkuh. Katakan padanya konsekuensi yang lebih nyata. Contohnya, katakan kalau dia berselingkuh akan sangat menyakiti perasaan Anda. Perselingkuhannya juga bisa membuat perasaan Anda tidak mungkin sama lagi padanya sehingga Anda memilih untuk mengakhiri hubungan. Ini akan membuatnya takut dibanding bila mengancamnya.

4. Perlakukan dengan Spesial
Bagi pria, perselingkuhan tidak selalu tentang wanita cantik dan seks semata, kebanyakan hal tersebut tentang egonya. Maka tidak heran, pria tampan yang memiliki kekasih cantik bisa berselingkuh dengan wanita yang penampilannya biasa saja. Hal itu terjadi karena pria haus akan pujian. Pujian kecil dari Anda dapat sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya.

5. Memberikan Jarak
Selalu bersamanya dan mengikuti kemanapun dia pergi bukan cara tepat untuk menjaga hubungan asmara tetap harmonis. Ini malah membuatnya tidak betah dengan Anda. Jadi, tetap berikan jarak dan izinkan si dia pergi bersama teman-temannya. Begitu pun dengan Anda, tetaplah menyibukkan diri agar dia tahu Anda juga bisa bersenang-senang tanpanya.


wolipop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar